REZEKI VS USAHA
galatama antara hoby dan penghasilan

peralatan pancing sudah standart umpan sudah bagus, datang kepemancingan dengan percaya diri bahwa hari ini dreams come true saat bertempur qt bertempur dengan gagah berani tapi apa daya hasilnya hanya menelan ludah.

dalam hati bertanya tanya, umpan jelek,  lawan umpannya lebih bagus atau menyalahkan diri sendiri nasib sial lagi menimpa kita. tak ada maksud menggurui saya bukan pemancing bisa dibilang jago digalatama hanya sebatas senang dan hoby mancing dan saya berprinsif kalau mancing jangan sampai rugi bagaimanapun caranya.

saya sangat jarang juara pertama atau dapat induk terbesar tetapi saya takpernah nombok dengan tiket/atau biaya keperluan mancing. adapun strategi dengan yang dilakukan.

1. bahagia dulu baru sukses
usahakan hati dalam keadaan bahagian tanpa masalah kantor atau masalah dirumah dibawa ke kolam galatama

2. Allah selalu berserta kita 
berdoa sebelum mancing biar diberikan kelancaran dan keberhasilan

3. konsentrasi
focus terhadap lomba jangan terganggu dengan lawan kita yang sedang rame strike biarlah karena belanda masih jauh dan rezeki itu takkan tertukar dan ada yang ngatur

4. focus
focus terhadap sasaran. focuskan saja pada satu titik jangan pindah pindah titik lemparan umpan karena bikin kita semakin tidak percaya diri

5. jadi pengamat yang baik 
perhatikan keadaan perlombaan kalau mana hadiah yang kira" belum didapatkan orang lain, total, induk atau merah focuslah kepada yang belum didapatkan sehingga kita mempunyai semangat untuk menggapainya.

6. pertempuran belum berakhir 
sabar, tawakal dan iklas apapun hasilnya ini hanya permainan dan besok masih ada kesempatan untuk bisa lebih baik

Comments

Popular posts from this blog